Kamis, 11 Oktober 2012

kunci succes

Inilah 5 C Untuk Menuju Kesuksesan
  • Competent.
Competent adalah salah cara pondasi dalam kesuksesan. Orang yang Mampu, Cakap, tangkas dalam menghadapi respon - respon sosialnya pasti akan sukses. Karena orang yang seperti itu banyak dibutuhkan oleh masyarakat, baik di lingkungan tempat tinggal ataupun di luar lingkungan tempat tinggalnya


  • Confidence.
Confidence merupakan pondasi sukes kedua. Percaya diri HARUS mulai saat ini kita tumbuhkan. Dalam era ini, tidak zamanya untuk orang yang minder & kurang percaya diri. Orang yang minder & percaya diri tidak akan pernah sukses, karena mereka selalu terhambat ketakutan.
  • Concept.
Concept suatu hal sepele namun banyak orang sukses dengan melakukan sebuah rencana atau planning. Ya, konsep adalah sebuah gagasan kita bagaimana melakukan ini melakukan itu dengan baik. Suatu pekerjaan yang terkonsep dengan baik pasti hasilnya akan memuaskan.


  • Commitment.
Commitment merupakan sebuah janji pada diri kita, Misalkan " Saya Harus Bisa " itu merupakan sebuah komitmen yang mensugestikan diri kita untuk menjadi BISA melakukan apapun dengan benar. Termasuk dengan sukses.

  • Connection.
Connection berupa hubungan antar sesama. Pondasi ini memiliki pengertian yang sama dengan aspek humanity yang telah sobat baca diatas. Namun hubungan ini tidak hanya sebatas kepada manusia, namun juga kepada alam. Alam adalah inspirasi abstrak namun ada. Itulah kunci dari semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar